root@fandigunawan

January 11, 2008

Artikel : Mencegah Virus Tanpa Anti-Virus untuk Win XP, Win2K & Win2K3 (update 2)

Filed under: Tulisan — Tags: — fandigunawan @ 11:01 am

Setelah sekian lama akhirnya saya bisa meng-update tulisan ini. Update 2 ini kemungkinan adalah update terakhir untuk artikel ini.

Berikut tautan ke halaman artikel saya di ilmukomputer.com

http://ilmukomputer.org/2007/11/20/mencegah-virus-tanpa-anti-virus-untuk-win-xp-win2k-win2k3-3/

Berikut tautan langsung ke file ZIP

fandi-cegahvirus-113.zip

8 Comments »

  1. […] PERHATIAN : Tautan untuk update 2 (versi 1.1.3) ada disini […]

    Pingback by Artikel : Mencegah Virus Tanpa Anti-Virus untuk Win XP, Win2K & Win2K3 « root@fandigunawan — January 11, 2008 @ 11:08 am

  2. […] Ampuh Menyelama…Video Clip Download … on About me5 Alasan Untuk Tidak… on About meArtikel : Mencegah V… on About meArtikel : Belajar Ti… on 5 Alasan Untuk Tidak Sepenuh […]

    Pingback by Artikel : Mencegah Virus Tanpa Anti-Virus untuk Win XP, Win2K & Win2K3 (update 1) « root@fandigunawan — January 16, 2008 @ 10:43 am

  3. Hmm… aku kemaren nemu virus yang aktif kalo kita pilih “explore” pada menu klik kanan folder windows.

    Lumayan rese’ sih, cuman gitu lah. Virus cupu😀

    Comment by Firewalker — February 2, 2008 @ 9:26 am

  4. @firewalker

    Boleh kirim sampelnya? Buat koleksi nih!

    Comment by fandigunawan — February 4, 2008 @ 7:30 am

  5. Bagi sample-nya dunk Mas…

    Comment by adi — March 1, 2008 @ 7:06 am

  6. Makasih atas artikelnya. Bos, saya mau nanya tentang artikelnya. Saya buat account administrator dan account limited user di pc rumah & pc kantor. Kenapa di pc rumah file/folder di klik kanan tidak muncul tab general & security tapi yang muncul sharing and security? Seingat saya setting dirumah & dikantor sama dan sesuai dengan artikelnya. Makasih ya ….

    Comment by lembardigital — May 29, 2008 @ 8:24 am

  7. Gw pgn tw caranya dnk tentank MENCEGAH VIRUS TANPA ANTI-VIRUS?….tla y Gw penasaran nch…!!!!

    Comment by herza anggar kesuma — September 4, 2008 @ 4:13 am

  8. […] lalu saya membaca sebuah artikel menarik yang harusnya dibaca oleh semua pengguna komputer. Setelah tulisan saya yang lalu mengenai bagaimana memproteksi komputer Anda dengan tidak menggunakan akun administrator dan […]

    Pingback by Mencegah Infeksi Virus Tanpa Antivirus (Jilid 2) « root@fandigunawan — February 15, 2009 @ 2:21 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

