root@fandigunawan

January 11, 2008

Artikel : Belajar Tipu Muslihat Virus dan Pencegahannya

Filed under: Tulisan — Tags: — fandigunawan @ 11:16 am

Setelah sekian lama tidak menulis artikel, akhirnya di penghujung tahun 2007 saya telah menyelesaikan artikel mengenai bahaya tipu muslihat virus yang sering kali menjebak kita.

Pada artikel ini dibahas tipu muslihat virus yang umum yang banyak beredar dimasyarakat. Tulisan ini dimaksudkan supaya kita setidaknya tahu mengenai muslihat virus-virus jaman sekarang supaya tidak terkena jerat virus tersebut terutama yang belum mampu dikenali anti-virus.

Kutipan abstrak tulisan saya :

Belajar Tipu Muslihat Virus dan Pencegahannya

Beberapa saat yang lalu penulis bertemu dengan seorang teman yang sedang mengalami masalah yaitu laporan tugasnya terinfeksi virus. Penulis melihat bahwa anti-virus yang dipakai teman saya cukup up-to-date namun ia tidak dapat mendeteksi virus tersebut. Setelah beberapa lama teman saya bercerita bahwa ia termakan tipu muslihat virus : dokumennya berikon ala dokumen Word. Selain cerita diatas penulis secara pribadi sering menjumpai masalah serupa dimilis-milis. Berikut penulis akan memaparkan sedikit tips untuk beberapa mencegah kita termakan muslihat virus baru yang belum terdeteksi anti-virus.

Berikut tautan artikel saya di ilmukomputer.com

http://ilmukomputer.org/2008/01/11/belajar-tipu-muslihat-virus-dan-pencegahannya/

Berikut tautan langsung unduh

fandi-belajartipusmuslihatvirusdanpencegahannya.zip

Semoga tulisan saya ini dapat membangkitkan kewaspadaan dan kesadaran kita supaya tidak tertipu.

Tulisan saya yang berkaitan :

2 Comments »


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

